Minggu, 22 April 2018

Kunker ke Majalengka, Kapolda Jabar gelar baksos  

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Budi Maryoto ikut merasa belasungkawa terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana alam pergerakan tanah di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Kapolda Jawa Barat beserta jajaran di sela kunjungannya ke Mapolres Majalengka menyempatkan diri untuk mendatangi kepada para korban bencana alam pergerakan tanah dan kepada masyarakat yang kurang mampu, di Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi, Majalengka, Jumat (16/3)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Budi Maryoto, didampingi Wakapolda, Danrem 063/SGJ Cirebon, Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, Kadishub Provinsi Jabar dan para pejabat utama Polda Jabar dan Polres Majalengka, langsung memberikan bantuan berupa bahan sembako dan sumbangan lainnya.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.