Jumat, 20 Juli 2018

Semangatnya warga RT012/02 Kota Bambu Utara Ronda jaga kampung

Dengan penuh rasa semangat menjaga kampungnya, Warga RT012/RW02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat melakukan kegiatan ronda sebagai bentuk antisipasi dari segala gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Alhamdulillah malam hari ini hingga subuh 6 warga Kami dengan penuh semangat dan ikhlas melakukan ronda, peduli menjaga keamanan kampungnya," tandas Ketua RT012/02 Syahrul Ramdhani.

Ketua RT 012/02 bersama 6 warganya yaitu H. Saipul, Sihabudin, Edi Supriadi, Andrew Noor Kalam & Jalil terlihat berbincang-berbincang dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Hidangan makanan dan minuman pun terlihat disajikan untuk menemani giat ronda tersebut.

"Kami turut partisipasi ronda agar terjalin persaudaraan sesama warga dan tak lupa istri saya menyajikan tempe mendoan dan kopi untuk cemilan biar ronda tidak ngantuk," ucap Edi Supriadi, salah satu warga peserta ronda.

Untuk situasi malam hari hingga Subuh terpantau aman terkendali dengan cuaca cerah.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain