Jumat, 20 April 2018

Gerindra Kota Cirebon akhirnya dukung pasangan OKE

Partai Gerindra Kota Cirebon akhirnya mengikuti langka PAN mendukung paslon calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Bamunas Setiawan Budiman - Effendi Edo (OKE).

Dukungan tersebut dinyatakan dalam surat DPD Gerindra Jawa Barat tertanggal 12 Maret nomor
03-036/A/DPD -Gerindra- Jabar/2018 yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, Mulyadi dan Abdul Harris Bobihoe.

Ditemui seusai pembacaan surat dukungan tersebut di Kantor DPC Gerindra Kota Cirebon, Jalan Mangga Raya 2 nomor 7 Kalijaga, Harjamukti, Kota Cirebon, Ketua DPC Gerindra, Eman Sulaeman mengatakan partainya mendukung paslon OKE karena memiliki kesamaan visi misi dalam memajukan Kota Cirebon. "Ada kesamaan visi misi pasangan OKE dengan Partai Gerindra," ujarnya.

Lanjutnya, dukungan yang diberikan Gerindra kepada paslon OKE murni tanpa ada embel-embel apa pun.

Ia berharap jika pasangan nokor urut 1 ini yang didukung PDIP, Golkar, PPP, PAN dan Gerindra, terpilih menjadi Walikota dan Walikota Cirebon pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Cirebon.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pilkada