Jumat, 20 Juli 2018

Ketua Korcab VI serahkan naskah memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) dilaksanakan penyerahan naskah memorandum oleh Ketua Korcab VI DJAT yang bertempat di gedung Panti Perwira (PP) Jaladri, Jumat (16/3).

Kegiatan diawali dengan pembacaan memorandum oleh Ketua Korcab VI DJAT Ny. Endang Yusup dihadapan calon Ketua Korcab VI DJAT Ny. Risanti Dwi Sulaksono.

Memorandum bertujuan untuk memberikan gambaran tentang keadaan, kegiatan dan perkembangan organisasi Korcab VI periode Januari 2016 sampai dengan Maret 2018 , guna bahan masukan bagi calon Ketua Korcab yang baru. dalam menentukan kebijakan selanjutnya. Usai pembacaan memorandum dilanjutkan dengan penyerahan keuangan dan penandatangan dokumen.

Dalam sambutannya, Ny. Endang Yusup menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para Pengurus di jajaran Korcab VI DJAT atas segala dukungan yang telah diberikan selama menjabat Ketua Korcab VI. “Saya berharap kepada seluruh pengurus dan para Ketua Cabang agar memberikan dukungan yang terbaik kepada pejabat yang baru, sama seperti pengurus berikan saat saya menjabat Ketua Korcab VI” harap Ny. Endang Yusup.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain