Jumat, 27 April 2018

Doni P Joewono resmi pimpin BI Jawa Barat

Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat melaksanakan serah terima jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat (KPwBI) yang bertempat di Bale Pasundan Kantor BI Jalan Braga Bandung, Jumat (16/3).

Serah terima jabatan ini dari Wiwiek Sisto Hidayat kepada Doni Primanto Joewono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta.

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia, Sugeng dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).

Dalam kesempatan tersebut, Aher mengucapkan selamat bertugas kepada Doni sebagai Pimpinan Baru BI Jawa Barat. " Atas nama Pemprov Jawa Barat saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Wiwiek dan selamat bertugas di Jawa Barat untuk Pak Doni," kata Aher.

Wiwiek Sisto Widayat telah dilantik oleh Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo di Jakarta pada tanggal 6 Maret 2018 sebagai Kepala Departemen Regional III.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain