Jumat, 20 April 2018

Ribuan santri dukung Maman - Jefry

Ribuan santri dari berbagai kecamatan di Majalengka mendukung Paslon Maman Imanulhaq - Jefry Romdonny pada Pilkada Majalengka 2018.

Pernyataan dukungan bagi paslon nomor 1 itu disampaikan para santri ketika mereka berkumpul di Pondok Pesantren Al - Mizan, Jatiwangi, Minggu (18/3).

"Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan pada KH Maman Imanulhaq. Kami berharap nanti Kyai Maman memperhatikan pesantren dan ulama ketika memimpin Majalengka," kata KH Mas Zaenal Muhidin.

Dia juga berharap Maman Imanulhaq menerbitkan Peraturan Daerah Tentang Madrasah sebagai bentuk perhatian pada pendidikan agama Islam.

Zaenal Muhidin juga menuturkan, para santri berkomitmen mendukung Maman Imanulhaq menjadi bupati bukan semata karena ia berlatar belakang santri. "Kapasitas Kyai untuk memimpin Majalengka tak perlu diragukan, demikian pula integritas beliau, " ujarnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pilkada