Sabtu, 22 September 2018

Samsat Pati gandeng TNI sosialisasi pajak

Dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah melalui pajak kendaraan Prajurit Koramil 18/Winong menerima pengarahan sosialisasi penanganan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) UPPD/SAMSATA PATİ dibalai Desa Godo Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Senin (19/03).

Danramil 18/Winong Kapten inf Sugeng menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat datang kepada tim sosialisasi dari Pajak Kendaraan Bermotor UPPD Samsat Pati atas kegiatan penyelenggaraan sosialisasi tersebut di wilayah Koramil 18/Winong, kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada para Prajurit, untuk lebih mengetahui tentang Pajak Kendaraan Bermotor.

Kasi RPP Samsat Pati Bpk Agus menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya sosialisasi ini dan berharap kegiatan sosialisasi penanganan Pajak Kendaraan Bermotor dapat bermanfaat bagi prajurit dan saya berharap seluruh Babinsa Koramil 18/Winong mengingatkan serta mengajak masyarakat pemilik kendaraan sepeda motor segera melunasi tunggakannya. "Apabila kendaraan-nya sudah berpindah kepemilikan agar segera melaporkan ke Kantor UPPD Samsat Pati untuk dilakukan proteksi dan pemutahiran data," ujarnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain