Rabu, 19 September 2018

Driver ojek daring terlibat kecelakaan dan meninggal di TKP

Seorang driver ojek daring bernama Abdillah (43) mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di TKP. Korban adalah warga Pejompongan Rt. 013 Rw. 007 Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 14.00 WIB korban mengendarai sepeda motor matic B 3440 PEI dari arah Musium Bahari menuju arah Ancol, setibanya di TKP, tepatnya di Jl. Lodan Raya tersenggol oleh mobil pribadi dari arah berlawanan. Sepeda motor korban oleng ke kanan dan korban jatuh ke kiri. Tidak jauh dari korban berjalan truk kontainer dengan nopol B 9104 AG yang berjalan searah dengan korban. Maut tak dapat dihindar, korban tergilas dan meninggal dunia di TKP.

Supir mobil pribadi menyerahkan diri, namun berbeda dengan supir truk kontainer memilih kabur, dan masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSCM, dan kasus lakalantas tersebut ditangani oleh Lakalantas Polres Jakarta Utara.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan