Rabu, 25 April 2018

Cabup Maman blusukan ke Pasar Maja

Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, membuka serangkaian kegiatan kamapanyenya pada Selasa (20/3/2018) hari ini dengan blusukan ke Pasar Maja, Kecamatan Maja, Majalengka. Calon bupati nomor urut 1 itu dijadwalkan tiba di pasar pukul 10.00 WIB.

Seperti biasa, Maman Imanulhaq akan menyapa pengunjung pasar dan para pedagang. Di dalam pasar, bisa saja tiba–tiba ia membeli sesuatu dan berdialog dengan penjualnya.

Yang sudah–sudah, kehadiran mantan anggota DRR RI itu membuat para pengunjung pasar, utamanya kaum perempuan, ‘heboh’. Ada yang berebut bersalaman, ada pula yang minta foto bersama. Tak jarang ia mesti berhenti cukup lama di sebuah kios atau lapak, lantaran harus menampung curhatan pedagang.

Kang Maman, panggilan akrabnya, rencanaya berada di Pasar Maja sekitar satu jam. Selanjutnya ia menuju Desa Harmanah, Kecamatan Banjaran untuk menyapa warga dan bertemu dengan tokoh masyarakat setempat.

Setelah itu, Kang Maman akan tatap muka dengan tokoh dan masayarakat Dusun Cilombang, Desa Kareo, masih di Kecamanatn Banjaran. Menurut Ustad Anwar, tokoh masyarakat setempat, tak kurang dari serarus orang siap menyambut kedatangan calon bupati nomor urut 1 itu.

Menjelang sore, Kang Maman bergeser ke atas, ke Kecamatan Talaga untuk meresmikan Rumah Relawan PUMA (Perempuan Maju). PUMA adalah salah satu kelompok relawan pro Kang Maman dan Kang Jefry yang fokus menyasar pemilih perempuan.

Pada petang hari, Kang Maman menyudahi kampanye dengan berziarah ke Makam Syech Abdul Majid di Desa Lempuyang, Kecamatan Talaga.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pilkada