Minggu, 22 Juli 2018

Danlantamal VI: Jaga kebersamaan antara prajurit dan PNS Lantamal

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono , S.H., M.Tr (Han) memberikan arahan kepada seluruh Perwira Menengah (Pamen) Lantamal VI, bertempat di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI, Selasa pagi (20/03/2018).

Sebagai Danlantamal VI yang baru dilantik, arahan ini adalah sebagai langkah awal untuk pelaksanaan tugasnya di Lantamal VI dan diikuti oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI serta para kadis/kasatker Lantamal VI.

Dalam arahannya, Danlantamal VI menyampaikan akan meneruskan kebijakan yang ada dan dikembangkan melalui perubahan-perubahan menuju perbaikan serta tetap memelihara kesinambungan. "Kita harus tetap menjaga kebersamaan di antara prajurit dan PNS Lantamal VI sebagai modal dasar dalam mengawaki organisasi, dengan kebersamaan kita dapat menghadapi semua tantangan", ujar Danlantamal VI.

"Mohon dukungan dan kerjasama seluruh jajaran Lantamal VI untuk mewujudkan Lantamal VI menjadi lebih baik lagi", kata Danlantamal VI mengakhiri arahannya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain