Senin, 23 Juli 2018

Perbaikan jalan di Kecamatan Winang

Bertempat di Desa Godo, Kecamatan Winong, anggota Koramil Winong bersama masyarakat melanjutkan kerja bakti pengurugan jalan di Desa Dogo yang akan digunakan untuk penghubung antara Desa Godo menuju Desa Selowirih, yang akan digunakan lokasi pengaspalan jalan dalam rangka TMMD Reguler ke 101 Kodim Pati, Selasa (20/3).

Salah seorang warga desa Bapak Kamat mengatakan, dalam kegiatan pengurugan ini masyarakat dua Desa menyambut baik karena selama ini sangat susah apabila akan bepergian.

"Dengan adanya TMMD di desa kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang akan mengaspal jalan, kami sebagai warga sangat mendukung dan akan membantu TNI bekerja, karena nantinya akan memberi manfaat dan mensejahterakan serta memudahkan transportasi dalam pengangkutan hasil bumi masyarakat setempat," ujar Kamat.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.