Jumat, 20 Juli 2018

Pedagang Pasar Maja keluhkan atap bocor ke Kang Maman

Para pedagang di pasar tradisional Maja, Kecamatan Majalengka meminta kepada calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq untuk memperbaiki atap pasar tersebut yang sudah bocor bertahun tahun.

Hal ini disampaikan para pedagang saat Kang Maman, sapaan Maman Imanulhaq blusukan ke pasar tersebut pada Selasa (20/3).

Didampingi istrinya, Upik Rofiqoh, calon bupati nomor urut 1 itu tiba di Pasar Maja Selatan pukul 10 00 Wib. Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq, selama sekitar satu jam berkeliling pasar menyapa pembeli dan para pedagang.

Kang Maman antara lain membeli duku, sementara istrinya memborong petai . Ia juga sempat berbincang panjang lebar tentang bermacam jenis ubi dengan penjualnya.

Ketika berada di tengah pasar, di los sayuran dan daging ayam, Kang Maman mendapat keluhan dari para pedagang mengenai atap yang bocor.

Salah seorang pedagang, Ratna, bercerita, atap di los di tempatnya berjualan sudah bertahun tahun bocor tanpa ada perhatian dari pengelola pasar. "Kalau hujan ya air ngucur ke sini," ujar penjual daging ayam itu sambil menunjuk dagangannya.

Ia minta Kang Maman memperhatikan kondisi pasar jika kelak memimpin Majalengka.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pilkada