Jumat, 27 April 2018

TNI bersama warga bergotong royong jelang TMMD

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 101 tahun 2018 yang dilaksanakan diwilayah Koramil 18/Winong yang di selengarakan oleh Kodim 0718/Pati merupakan wujud komitmen TNI dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, yang pelaksanaannya telah ditetapkan di Desa Godo Kecamatan Pati, Selasa (20/3).

Kapten Kav Sugeng Danramil 18/Winong selaku Koordinator Lapangan menyampaikan Sasaran Pra TMMD ke 101 yang dilaksanakan di Dukuh Desa Godo pembangunan saluran air, Panjang 150 M dengan lebar 50 Cm.

"Personel Koramil dan masyarakat tetap semangat melaksanakan gotong royong melanjutkan pembangunan sasaran Pra TMMD, Karena dengan dilandasi semangat dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, yang akan dilaksanakan pada bulan Maret ini bisa mencapai target," ujarnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain