Jumat, 20 Juli 2018

Dandim dan Pemkab Pati siapkan TMMD

Pati, bertempat di ruang rapat Pragolo Sekda Pati berlangsung kegiatan rapat persiapan pelaksanaan TMMD Reguler 101 di Kab. Rakornis TMMD Reguler, dihadiri beberapa pejabat dari daerah serta pendukung lainnya. Di antaranya, Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, Dandim 0718/Pati, Kasdim 0718/Pati, Kasi Intel Kejaksaan Pati, perwakilan dari Pengadilan Agama Pati, OPD Kab. Pati, Muspika Kec. Winong, para Danramil se-Kodim Pati.

Bupati Pati menyampaikan dalam rakornis mengatakan, pelaksanaan TMMD ini berbeda dengan TMMD sebelumnya karena ada penilaian, ada lomba, termasuk jurnalistik. "Apa yang dimohon pak Dandim yaitu keterlibatan, progam-progam bisa disamakan/dibarengkan dalam kegiatan TMMD selama itu tidak melanggar tidak masalah. Diharapkan kerjasamanya, karena lokasi yang saya pilih lokasi ekstrim jarang tersentuh, tujuannya memudah akses jalan menuju Desa Godo," ujarnya.

Rencana pembukaan TMMD Reguler 101 tanggal 28 Maret 2018 dan penutupan hari Kamis tanggal 26 April 2018, lokasi di lapangan Ds. Godo Kec. Winong Kab. Pati.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain