Minggu, 22 Juli 2018

Pelaksanaan TMMD di Desa Godo

Pra TMMD Reg ke-101 di Desa Godo yang dilaksanakan Kodim 0718/Pati sudah memasuki hari tiga dengan melakukan pengerjaan sasaran fisik berupa pengerasan jalan, pembuatan jalan makadam, serta pekerjaan fisik lainnya menjadi bukti nyata kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kodim 0718/ Pati, Selasa (20/3).

Suatu kebersamaan dan semangat bersatu dalam satu tujuan yang dilakukan TNI-Polri nampak terlihat seperti yang dilakukan beberapa personel TNI maupun personel Polri pada saat jam istirahat pengerjaan pembangunan fisik pengerasan jalan, mereka bercanda dan bersenda gurau guna menghilangkan rasa capek.

Salah satu warga masyarakat yang ada dilokasi TMMD, Mamat pada saat itu melihat keakraban antara TNI-Polri mengatakan, kalau begini mantap dan wilayah akan aman tidak ada yang berani macam-macam karena aparatnya kompak dan bersatu.

Bahkan dirinya sangat sedih jika melihat berita di media kalau TNI-Polri baku serang dan saling menghina, mau jadi apa negara ini jika aparatnya tidak akur.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain