Minggu, 22 April 2018

Rabat beton sasaran fisik TMMD Reguler ke-101 Desa Godo

Sasaran utama di Desa Godo, Kecamatan Winong pada pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 tahun 2018 adalah melaksanakan pengerasan jalan dengan rabat beton sepanjang 1700 meter X 2,5 meter dengan ketebalan 12 cm, Rabu (21/03/2018).

Teknis pekerjaan yang akan dilaksanakan dalam pelaksanaan rabat beton adalah dengan sistem gotong royong antara warga desa dan Satgas TMMD yang nantinya akan menginap di desa lokasi TMMD.

Dalam kegiatan ini akan melibatkan ratusan orang yang tergabung dalam Satgas TMMD berasal dari unsur TNI, Polri dan instansi pemerintah serta organisasi kemasyarakatan yang akan bergabung dengan masyarakat Desa Godo, Kecamatan Winong.

Selain sasaran fisik yaitu perbaikan infrastruktur jalan, dalam kegiatan TMMD Reguler ke-101 ini juga terdapat kegiatan yang bersifat non fisik yang akan melibatkan banyak instansi baik militer, pemerintahan dan dari organisasi kemasyarakatan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain