Rabu, 19 September 2018

Warung idola bagi TNI

Pati - Terletak kurang lebih 100 meter, tempat beristirahat anggota Koramil 18/Winong makan bersama Danramil dengan anggota, menjadikan warung ini idola untuk meramaikan pengunjung.

Kebersamaan yang kompak ini diwujudkan Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng untuk istirahat dan melepas lelah agar badan menjadi fit serta bercanda gurau di warung Ibu Narti. Di samping harganya terjangkau, masakannya pun enak. Dengan ramainya warung Ibu Narti menambah ekonomi tersendiri buatnya.

Pra TMMD Kodim 0718/Pati yang dikerjakan di Desa Godo membuat warna tersendiri untuk masyarakat setempat dengan hadirnya bapak-bapak dari Koramil 18/Winong, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuat warung saya bertambah ramai, meskipun pra TMMD sudah selesai, ucap Narti pemilik warung.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.