Rabu, 19 September 2018

TNI beri motivasi siswa/siswi tanamkan rasa cinta Tanah Air

Pati, Satgas TMMD Reguler ke-101 tahun 2018 melaksanakan silahturahmi dengan kepala sekolah dan guru SDN 01 Godo, membahas tentang rencana kegiatan untuk penyelengaraan upacara pembukaan TMMD, Rabu (21/03/2018)

Dalam kesempatan ini salah satu anggota satgas Sertu Nur Koyum tampil di depan para siswa-siswi SDN 01 Godo untuk memberikan motivasi dan sambil berkenalan untuk menjalin keakraban dengan anak-anak tersebut.

Memanfaatkan waktu di sela istirahat dengan mengisi kegiatan bersama siswa-siswi dengan memberikan materi ringan tentang Bela Negara dan Cinta Tanah Air melalui cerita menarik seputar pengalaman tugas sehingga dapat memotivasi anak-anak.

Di samping itu juga Sertu Nur Koyum mengimbau kepada kepala sekolah serta para guru supaya mengerahkan seluruh siswa-siswinya untuk memeriahkan kegiatan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-101 tahun 2018 yang rencana akan dilaksanakan pada 28 Maret 2018.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan