Minggu, 22 April 2018

Satgas TMMD salat berjamaah bersama warga

Pati - Masjid dan musholla di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, kini tidak sepi lagi. Karena saat waktu salat tiba, anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ikut meramaikan tempat ibadah dengan salat berjamaah bersama warga.

Ahmad Sunaji selaku imam salat dzuhur berjamaah pada Rabu (21/03/18), mengatakan bahwa TNI mampu beradaptasi dengan lingkungan. Selain dekat dengan rakyat, ternyata sebagai umat beragama TNI juga selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Danramil 18/Winong Kapten Kav. Sugeng saat ditemui di poskonya menyampaikan bahwa seluruh anggota yang beragama Islam diwajibkan melaksanakan salat berjamaah bersama masyarakat di masjid ataupun di musholla. "Sebagai umat manusia, keimanan merupakan kunci utama keberhasilan untuk mencapai kesuksesan," tuturnya. (Wono20)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain