Senin, 23 Juli 2018

Melihat SDN 02 Godo yang terletak di Dukuh Seloweri

SDN 02 Godo terletak di Dukuh Selowire yang merupakan lokasi TMMD reguler ke-101 Kodim 0718/Pati. Jumlah guru SD tersebut sebenarnya sudah bisa mengcover untuk mengajar kepada murid tetapi masih kekurangan guru agama dan guru olah raga.

Jadi untuk mengajar mata pelajaran tersebut kepala sekolah harus minta bantuan dari KUPT Disdik kecamatan Winong.

Untuk menuju SDN 02 Godo setiap hari kepala sekolah harus melewati rute jalan yang cukup ekstrim dengan kondisi jalan yang rusak berat, sempit dan licin apabila kondisi hujan.

Kepala sekolah SDN 02 Godo, Sukardi Spd mengatakan, yang tinggal diDesa Kropak, Kecamatan Winong walaupun harus menempuh jalan yang cukup ekstrim tapi demi pengabdian untuk anak didiknya beliau rela setiap hari melewati jalan tersebut.

Dengan adanya program TMMD reguler ke-101 Kodim 0718/Pati ini beliau mengucapkan banyak terima kasih karena memudahkan beliau untuk menuju tempat kerja dan memudahkan warga untuk menuju ke Desa Godo maupun ke tempat lainnya.

REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain