Minggu, 22 Juli 2018

Rakor persiapan TMMD Sengkuyung I wilayah Kodim 0716/DemakRakor persiapan TMMD Sengkuyung I wilayah Kodim 0716/Demak

Dandim 0716 Demak Letkol Inf Abi Kusnianto yang saat itu diwakili oleh Kepala Staf Kodim Demak Mayor Inf Harianto membuka secara resmi Rapat Koordinasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap 1 di Aula Makodim 0716/Demak Jalan Kyai Singkil No. 01 Demak, Selasa (20/3/18).

Dalam sambutannya, Dandim Demak yang disampaikan oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Harianto mengatakan, "Kegiatan ini untuk membantu kita dalam melaksanakan pembangunan. Kerjasama ini bukan hanya kali ini tapi sudah dari dulu, sampai sekarang dan sampai besok. Kegiatan TMMD ini merupakan sarana kemanunggalan TNI bersama rakyat didalam pembangunan wilayah".

Turut hadir dalam kegiatan rakor tersebut di antaranya dari Bapermas Kabupaten Demak, Bappeda Litbang Demak, Polres Demak, Dinas PU Kab. Demak, Kemenag Demak, Dinas Pertanian, Dispora Demak, Kepala Desa Bogosari, tokoh masyarakat tokoh agama serta tamu undangan lainnya. (Pendim 0716/Demak)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain