Jumat, 20 Juli 2018

Ajarkan kedisiplinan anak sekolah saat TMMD

Sebagaimana tujuan TMMD meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa bernegara bela negara dan disiplin nasional.

Selain kegiatan fisik berupa penyiapan pembangunan insfrastruktur yang tengah dikerjakan TMMD Kodim 0718/Pati di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, kegiatan non fisik pun tak luput dari perhatian Satgas TMMD yang ada dilapangan.

Seperti siang ini, ditengah-tengah aktifitas kegiatan fisik, Serda Sarmin personel TMMD nampak sedang memberikan pengarahan tentang kedisiplinan kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 01 Godo yang sedang berolah raga dan melintasi lokasi TMMD.

Serda Sarmin mengajak agar berbaris rapi saat melintas di jalan.

Hal ini diharapkan agar anak-anak mengenal tentang kedisiplinan sejak dini, dimulai dari hal-hal yang kecil, semoga dengan pendekatan pengenalan kedisipilnan sederhana ini bermanfaat untuk bekal anak-anak dalam belajar di sekolah.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain