Rabu, 19 September 2018

Wisata Gua Lowo di lokasi TMMD

Pati - Dinamakan Gua Lowo yang berasal dari bahasa Jawa bahwa Lowo adalah hewan kelelawar, yang banyak menghuni gua ini, sehingga bila Anda berkunjung atau masuk ke gua ini, akan mendapati bau yang menyengat dari bau kotoran kelelawar.

Di dalam goa ini terdapat stalagtit dan stalagmit dengan kedalaman sekira 20 meter dan kurangnya cahaya jadi terlihat gelap. Apabila pengunjung ingin ke gua ini, supaya membawa senter atau handphone untuk penerang di dalam gua.

Sekitar Gua Lowo terdapat juga pohon-pohon yang tinggi nan rimbun jadi bisa membuat Anda bisa bersantai sambil menikmati bukit-bukit pegunungan Kendeng yang berjejer. Di desa inilah sasaran TMMD Ke-101 akan dilaksanakan, sehingga akses ke Gua Lowo ini akan mudah dijangkau oleh para pengunjung.(ipl)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.