Rabu, 19 September 2018

Kades Godo pimpin Rakor TMMD di balai desa

Bertempat di Balai Desa Godo, hari Rabu kemarin telah diadakan rapat koordinasi tentang kesiapan TMMD di Desa Godo yang melibatkan jajaran Koramil 18/Winong, Babin Kamtibmas dan aparat desa setempat, Kamis (22/3).

Kepala Desa Godo, Suwondo sebagai pimpinan rapat mengatakan, TMMD reguler ke-101 ini merupakan satu peristiwa yang bisa dikatakan luar biasa, karena kegiatan ini belum tentu setahun atau dua tahun bisa di jumpai.

Dalam rapat tersebut Kepala Desa Godo juga menyampaikan ke semua aparat terkait Desa Godo supaya selalu monitor kegiatan serta dapat berbagi tugas/kegiatan sesuai dengan tanggung jawab masing-masing, ucapan terimakasih juga ditujukan kepada bapak TNI yang sudah susah payah ikut membantu bersama warga menyiapkan lapangan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain