Senin, 23 Juli 2018

Satu rumah warga Batangan dilalap si Jago Merah

Rumah salah satu warga atas nama Suparmin alias Kadut beralamatkan di Desa Ketitangwetan rt 3/2 Kec. Batangan dilalap si jago merah siang tadi pada pukul 09.30 Wib. Kamis (22/3)
Api diduga berasal dari konsleting listrik karena kondisi kabel sudah tua dimakan usia, bangunan rumah terbuat dari kayu yang sebagian berdindingkan batu bata ini tidak bisa menahan api yang begitu besar sehingga bangunan tersebut ludes termakan api.
Warga masyarakat yang melihat api yang mulai membesar tidak sanggup untuk memadamkan, hanya saja warga mengamankan harta benda yang masih bisa diamankan, melihat kejadian tersebut Babinsa Desa Ketitang wetan Sertu Rohadi langsung sigap menghubungi Dinas kebakaran Kabupaten Pati dan bersama warga ikut memadamkan kobaran api yang sudah membesar sehingga pada pukul 10.30 Wib Api sudah bisa dijinakkan oleh pasukan pemadam kebakaran.
Kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir sekitar 110.000.000.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kebakaran