Minggu, 22 Juli 2018

Di tangan Enon limbah drum bekas jadi furniture unik

Di tangan-tengan kreatif, barang bekas diolah kembali dan mampu menghasilkan karya seni yang indah. Bahkan, barang-barang bekas yang dianggap sebagian orang hanya sebagai sampah dan mungkin menjijikkan. Namun, di tangan orang kreatif mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah yang menjanjikan, serta dapat membuka peluang usaha bagi masyarakat sekitar.

Seperti yang satu ini, siapa sangka, dari limbah drum yang jarang dimanfaatkan orang, di tangan Suhanan (41), pria asal RT 07 RW 02, Blok Karang Desa, Desa Cengkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon ini, mampu menjadi macam-macam furniture yang memiliki karya seni menarik.

Pria yang akrab disapa Enon ini menamakan hasil karya seninya dengan “TonGtongenon Galeri”. Berawal dari coba-coba memanfaatkan drum bekas, kini mampu menghantarkannya memiliki usaha yang menjanjikan.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain