Jumat, 27 April 2018

KAMMI minta Ridwan Kamil sediakan lapangan kerja

Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hari ini bersilaturahmi dengan para pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) wilayah Jawa Barat.

Dalam acara silaturahmi ini, Ridwan Kamil juga berkesempatan menandatangani komitmen politik yang disiapkan oleh KAMMI wilayah Jawa Barat.

Menurut Ketua KAMMI jawa Barat Naufan Rizqullah, KAMMI menawarkan komitmen politik ini kepada semua pasangan calon, namun Ridwan Kamil adalah yang pertama memberikan respon. "Alhamdulillah, dari semua pasangan calon, Kang Emil yang pertama kali merespon undangan silaturahmi dari KAMMI" ungkapnya.

Komitmen politik yang diminta dari Ridwan Kamil selaku calon gubernur Jawa Barat, menurut Naufan terdiri dari beberapa poin, diantaranya: Kampanye yang bersih dan bebas dari money politic, menciptakan iklim birokrasi yang ramah dan terbebas dari KKN. Senantiasa mendengar keluh kesah petani, nelayan dan buruh.

KAMMI juga meminta Ridwan Kamil sebagai cagub, menyediakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya, membangun infrastruktur jalan raya untuk daerah-daerah tertinggal. Menyediakan pendidikan gratis bagi masyarakat tidak mampu.

Komitmen lainnya adalah, memberikan akses kesehatan gratis bagi masyarakat tidak mampu, meningkatkan daya saing sektor pariwisata, serta Menciptakan banyak wadah-wadah kreatif anak muda dalam mengembangkan minat dan bakatnya.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa