Senin, 18 Juni 2018

Kang Maman puji Karang Taruna yang kelola objek Wisata Situ Cipanten

Kunjungi Situ Cipanten, kandidat Bupati Majalengka Maman Imanulhaq, mempromosikan destinasi wisata air di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, itu melalui akun facebooknya, Fig Imanulhaq.

Calon bupati nomor urut 1 itu berkunjung ke Situ Cipanten dalam rangkaian kegiatan kampanyenya di Kecamatan Sindang. Kang Maman, demikian ia biasa disapa, mengunggah foto dan video aktivitasnya selama di situ tersebut, ke akun facebooknya.

Dalam video berdurasi enam menit itu, Kang Maman bersama sang Istri, Upik Rofiqoh, tampak menumpang perahu ‘bebek’ mengelilingi situ. Ia sempat memberi makan ikan di danau yang airnya sangat jernih itu.

Yang terpenting, Kang Maman sangat serius mempromosikan Situ Cipanten dengan mengajak masyarakat untuk bervakansi, berlibur, ke sana. “Datanglah ke sini. Menyaksikan keagungan Allah SWT,” katanya.

Upik Rofiqoh tak mau kalah, juga membujuk warga untuk berkunjung ke Situ Cipanten. ”Ini adalah salah satu destinasi wisata di Majalengka yang menarik untuk sahabat kunjungi. Suasasanya masih sangat alami, udaranya masih sangat segar,” katanya.

Kang Maman juga memuji anak- anak muda setempat, yang tergabung dalam Karang Taruna, yang mengelola objek wisata itu. “Dulu situ ini tidak dirawat dengan baik. Ketika anak – anak muda Karang Taruna mengelolanya, maka menjadi sangat menarik. Ada wisata air, ada rumah makan dan lain –lain,” ujarnya.

Berjarak sekitar 20 Km dari Kota Majalengka, Situ Cipanten ramai dikunjungi pelancong utama pada akhir pekan atau hari libur.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.