Selasa, 21 Agustus 2018

Rumah joglo di Desa Godo nilai jualnya capai Rp1 M

Pati - Di sela-sela waktu istirahat Satgas Pra TMMD Reg-101 Dim 0718/Pati melaksanakan giat komsos (komunikasi sosial) dengan pemilik usaha kayu yang mana Satgas Pra TMMD Koramil18/Winong siap membantu mempromosikan pembuatan rumah joglo, Selasa (27/03/2018).

Kopda Rudi yang melaksanakan giat komsos sempat terheran-heran yang mana rumah joglo yang nilai jualnya mencapai 1 miliar lebih, kesempatan tersebut digunakan Kopda Rudi untuk mendalami pembuatannya siapa tahu ada yang pesan bisa disampaikan ke mas Ceper selaku pemilik usaha.

Giat komsos dengan pemilik usaha kayu mas Ceper disambut dengan baik karena kedekatan seperti ini bisa menambah kemanunggalan TNI dan rakyat untuk membantu rakyat dalam usahanya serta bisa mempromosikan keluar kota mantinya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.