Minggu, 22 Juli 2018

Camat Palmerah pimpin Rakor Festival Olahraga Rakyat

Bertempat di Ruang Rapat, Camat Palmerah Zeri Ronazy, SH, MM, Pem memimpin Rapat Koordinasi Checking Terakhir sekaligus pemantapan serta Pengundian (Drawing) Cabang Olahraga Futsal dan Permainan Tradisional dalam rangka Festival Olahraga Rakyat 2018 Tingkat Kecamatan Palmerah, Kota Administrasi Jakarta Barat.


Dalam rakor ini, Camat Palmerah meminta kepada seluruh Lurah dan jajarannya untuk menyukseskan Festival OlahragabRakyat Sepanjang Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Palmerah.


"Mari kita sukseskan Festival Olahraga Rakyat ini dengan semangat persatuan, kebersamaan dan persaudaraan. Sebagai ajang interaksi sosial kemasyarakatan," tutur Camat/Palmerah saat memberikan arahan rakor, Rabu (28/03).


Acara Rakor dihadiri enam Lurah se-Kecamatan Palmerah, Lurah Slipi Harfinowin, S.Sos, Lurah Kota Bambu Selatan H. Muhadi, SKM, MKM, Lurah Kota Bambu Utara Ina Ariyani, SKM, Lurah Jati Pulo Ari Kurnia, ST, M.Soc, Lurah Palmerah M. Ilham, S.STP, Lurah Kemanggisan Amperiyani, S.Sos, Kanit Binmas Polsek Palmerah Iptu Bakhrun, SH, Batuut Koramil 03/GP Pelda Eddy Rustandi, para Kasi Kesra H. Zainudin, Kasatpel UMKM H. Makmun, Kasubbag, LMK,FKDM, Tokoh masyarakat se-Kecamatan Palmerah dan Panitia Penyelenggara.


Direncanakan Pembukaan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Tingkat Kecamatan Palmerah akan digelar pada hari Rabu, 4 Maret 2018 mendatang di Lapangan Olahraga Wijaya Kusuma, RT005/RW02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.


Dalam Festival olahraga Rakyat Kecamatan Palmerah 2018 ini terdiri dari Cabang olahraga Futsal yang diikuti oleh 18 tim dan permainan tradisional. Juga akan dimeriahkan bazaar UMKM dan atraksi seni beladiri Betawi dari Perguruan silat Tunggal Pitung Jatayu.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event