Senin, 21 Mei 2018

Kelurahan Kota Bambu Utara sukses gelar Festival Olahraga Rakyat

Kelurahan Kota Bambu Utara telah sukses menyelenggarakan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018.

Babak Grand Final cabang olahraga (cabor) futsal Tingkat Kelurahan Kota Bambu Utara telah berlangsung di Lapangan Futsal di Jalan Harland RW 02 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah antusiasme dan animo masyarakat sangat besar terhadap kegiatan Festival Olahraga Rakyat, terutama dalam babak Grand Final ini telah menghasilkan 3 tim Futsal yang akan mewakili Kelurahan Kota Bambu Utara pada tingkat Kecamatan Palmerah nanti" tandas Sekkel Kelurahan Kota Bambu Utara Drs.EC. Dwi Handoko.

Pertandingan Grand Final cabor Futsal berlangsung semarak, tampak sekitar 300 warga memadati arena futsal. Juara pertama untuk kategori setara SMP atau usia U-15 adalah tim RW 04. Dan Juara Pertama kategori setara SMA usia U-18 adalah tim futsal RW RW 09 setelah menang atas tim futsal RW 01.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event