Senin, 16 Juli 2018

Satgas TMMD siapkan mesin melon di tumpukan material

Pati - Betonisasi jalan penghubung antara Godo-Selowire sepanjang 1700 meter sebagai sasaran fisik utama TMMD reguler ke-101 akan dikerjakan selama 30 hari secara bergotong royong oleh TNI dan masyarakat Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Senin (02/04/18).

Dalam waktu yang cukup singkat tersebut tidak cukup hanya dengan tenaga manual manusia tetapi juga membutuhkan mesin agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu.

Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng mengatakan, bekerjasama dengan pihak Desa Godo mulai menyiapkan mesin molen pembuat beton dan ditempatkan di titik tumpukan material agar lebih cepat dalam melangsir material pada saat dicampur menjadi adonan beton.

Danramil menambahkan, mesin molen yang disiapkan dalam rangka betonisasi sebanyak 6 unit yang berasal dari swadaya desa dan bantuan dari Kodim 0718/Pati yang berkoordinasi dengan Pemda Pati.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.