Selasa, 21 Agustus 2018

Program TMMD, Dinas Perikanan dan Kelautan akan serahkan 3.000 ekor lele

Pati - Dinas Perikanan dan Kelautan Pati akan menyerahkan bantuan berupa 3.000 ekor bibit lele kepada Karang Taruna dalam program TMMD reguler ke-101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati.

Ibu Triyana Shinta Dewi S.Pi akan menyerahkan bibit lele tersebut kepada Ketua Karang Taruna Desa Godo, Agil di kolam yang lele yang sudah disiapkan.
Adapun penyerahan secara simbolis akan diserahkan pada upacara pembukaan TMMD reguler ke-101 di lapangan Desa Godo oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Bapak Ir. Edi Martanto, MM.

Menurut Kadis Perikanan dan Kelautan, sesuai tupoksinya Dinas Perikanan dan Kelautan adalah pengembangan sektor perikanan dan kelautan di Kabupaten Pati, di antaranya adalah budidaya, pengembangan dan pemasaran ikan lele.
Desa Godo mempunyai potensi tersebut sehingga Dinas Perikanan dan Kelautan mendorong pengembangan dan budidaya ikan lele agar dapat mengangkat perekonomian masyarakat Desa Godo.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.