Jumat, 27 April 2018

Az (12) akhirnya bertemu dengan orang tuanya

Setelah hampir tiga hari dalam perjalanan, Az gadis beliau yang masih berumur 12 tahun akhirnya bisa bertemu dengan orang tuanya, ibu kandungnya.

Az kabur dari sebuah Yayasan Rumah Yatim AR yang ada di Jalan RE Martadinata Pamulang, Tangerang Selatan pada Minggu (01/04) siang. Kabur dengan berjalan kaki selama kurang lebih 4 jam, dan terhempas di wilayah Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Depok.

Oleh warga yang iba diantarkan ke Polsek Pancoran Mas Depok pada sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB. Karena tidak memiliki sanak saudara di Kota Depok, pihak Kepolisian Polsek Pancoran Mas Depok, Bripka Edi Mujiran dan Bripka Anjasmoro menginapkannya di Polsek Pancoran Mas Depok. Saat ditanya dari mana asalnya, Az menjawab dari daerah Cipanas, Bandung. Setelah berkoordinasi dengan jajaran kewilayahan, diketahui bahwa Az berasal dari Desa Cipanas, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Ipda Dede Rukmana beserta keluarga dari adik Az pada Selasa (03/04) pagi datang di Mapolsek Pancoran Mas Depok untuk membawa pulang ananda Az ke rumah.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Ditemukan