Senin, 16 Juli 2018

TMMD ke-101 mulai tahap pemasangan patok

Pati - Kapten Kav Sugeng selaku koordinator lapangan dalam pekerjaan ruas jalan yang sedang dikerjakan, bersama wakil koordinator lapangan Pelda Sutar, pada hari ini sedang bertugas dibantu oleh para anggota satgas yang sedang bertugas dan dibantu oleh masyarakat, Kamis (04/04/18).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI yang dilaksanakan Kodim 0718/Pati yang difokuskan di Desa Godo, Kecamatan Winong, dengan tujuan untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat khususnya masyarakat Desa Godo, bernegara, bela negara serta disiplin Nasional.

Kapten Kav Sugeng selaku koordinator lapangan pada kesempatan pertama menyampaikan Program TMMD ke 101 yang telah berlangsung pada hari ini akan mengukur serta memasang patok-patok tanda di sepanjang ruas jalan yang akan dikerjakan. Hal ini bertujuan untuk memastikan kembali jarak serta ketentuan yang sebagaimana telah ditentukan di dalam pekerjaan jalan tersebut sehingga nantinya dapat mencapai hasil yang maksimal.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.