Minggu, 22 Juli 2018

Antusias warga berobat gratis dilokasi TMMD

Masyarakat dari pagi hari sudah memadati tempat pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati yang memang dalam kegiatan ini bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan dan Bhakti Husada (DKT).

Masyarakat berbondong – bondong dengan sangat antusias hadir dalam kemeriahan pembukaan TMMD Reguler ke–101 tersebut sekaligus berobat di tempat yang telah disediakan. Masyarakat yang hadir terlihat sangat senang tidak jauh dari desanya dan lokasi kegiatan tersebut terbilang strategis, Rabu (4/4).

Salah satu warga tempat lokasi pembukaan TMMD sebut saja bapak Imron mengungkapkan rasa senangnya dan sudah menunggu sejak pagi dengan melihat upacara pembukaan TMMD menyucapkan rasa terima kasih bapak bapak TNI bersedia membantu masyarakat sehingga kami yang sakit memperoleh obat – obatan yang gratis.

Dr. Eko Yulianto saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk melayani di bidang kesehatan, juga bertujuan untuk menstimulus kesadaran masyarakat untuk berobat di tempat – tempat kesehatan seperti puskesmas sampai dengan rumah sakit, jarak tempuh yang jauh memang membuat masyarakat enggan untuk pergi kerumah sakit yang berada di Calang karena jarak tempuh yang cukup jauh tersebut. "Dengan adanya pengobatan Gratis ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat untuk kesehatan masyarakat," harapnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kesehatan