Jumat, 27 April 2018

Polres Cirebon Kota ungkap delapan kasus penyalahgunaan narkotika

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy didampingi Wakapolres, Kompol Djarot dan Kasat Narkoba AKP Ahmad Gunawan memimpin press release pengungkapan kasus narkoba di halaman Mapolresta Cirebon Kota, Kamis (5/4).

Sebanyak delapan tersangka berhasil diamankan Satnarkoba Polres Cirebon Kota dari delapan tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda dengan jumlah barang bukti 27 paket sabu-sabu dan daun ganja kering. "Polres Cirebon Kota berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba dengan delapan tersangka dan barang bukti sabu 30,74 gram dan daun ganja kering seberat 54,16 gram," kata AKBP Roland.

Jumlah ini merupakan hasil pengungkapan yang dilakukan Satnarkoba Polresta Cirebon sejak minggu terakhir Maret sampai April 2018. " Pelaku dan barang bukti kita amankan guna proses lebih lanjut," kata AKBP Roland.

Para tersangka akan dijerat Pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 112 ayat 1 Jo Pasal 11q ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. "Ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara," kata AKBP Roland.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Press Release