Jumat, 21 September 2018

TMMD Reguler ke-101 hari ke-3 lanjutkan pengecoran jalan

Pati - Keberadaan mesin molen (pengaduk material) di TMMD Reguler ke-101 tahun 2018 Kodim 0718/Pati, dengan sasaran utama pengecoran jalan di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Kamis (06/04/18).

Pelaksanaan pengecoran jalan desa dilanjutkan oleh tim Satgas TMMD bersama dengan puluhan warga desa setempat menggunakan mesin molen untuk mengaduk bahan baku material rabat beton.

Dansatgas TMMD ke 101 Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, mengatakan, pekerjaan rabat beton jalan Desa Godo untuk mengejar target tersebut membuat kerja Satgas TMMD dan warga masyarakat menjadi lebih intensif dan ekstra, baik dalam mengangkut material maupun dalam proses pengadukan material menjadi bahan jadi untuk pengecoran.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.