Minggu, 22 Juli 2018

Pembukaan perlombaan olahraga dan seni HUT ke-54 Dharma Pertiwi Tahun 2018 di Lantamal VI

Dharma Pertiwi daerah G mengadakan perlombaan olahraga dan seni dalam rangka HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018 bertempat di Mako Lantamal VI, Jumat (06/04).

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh unsur anggota Dharma Pertiwi daerah G diantaranya yaitu Persit Candra Kirana Kodam XIV Hasanuddin, Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT), PIA Ardhya Garini dan IKKT Pragati Wira Anggini.

Pembukaan perlombaan ini dilaksanakan dengan upacara pembukaan bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI yang dipimpin langsung oleh Ketua Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Bella Agus Surya Bakti.

Perlombaan yang diadakan tersebut antara lain, untuk olahraga yaitu pertandingan Bola Volly bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Sedangkan dalam bidang seni, yang diperlombakan adalah Tari pergaulan Tobelo, Vokal tunggal dan pembuatan Alat Permainan Edukatif (Ape) serta lomba menulis Cerpen bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI. Masing-masing perlombaan Ini diikuti oleh seluruh unsur anggota Dharma Pertiwi Daerah G.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga