Senin, 23 Juli 2018

Korcab VI Djat sabet juara I pertandingan bola volly Hut ke-54 Dharma Pertiwi Tahun 2018

Tim bola volly Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) berhasil menjuarai pertandingan bola volly setelah mengalahkan tim bola volly dari Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuna dalam rangka HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018, Sabtu (07/04).

Pertandingan yang berlangsung mulai hari jum’at kemarin ini berlangsung seru, masing-masing tim bola volly dari masing-masing unsur anggota Dharma Pertiwi daerah G berusaha untuk merebut juara utama.

Akhirnya, hasil pertandingan final pun menyatakan kemenangan berpihak pada tim bola volly Korcab VI DJAT dengan skor akhir 25 di babak kedua dan skor 22 yang diraih oleh tim bola volly dari Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuna.

Adapun urutan juara final bola volly ini yaitu, Juara I diarih oleh tim bola volly Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) kelompok A, juara II diraih oleh tim bola volly dari Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuna kelompok B, juara III diraih oleh tim bola volly dari PIA Ardhya Garini dan juara IV diraih oleh tim bola volly dari Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wirabuna kelompok A.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga