Senin, 23 Juli 2018

TNI Polri kompak dalam olahraga

Mengisi waktu weekend, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama Danyon 521/DY Letkol Inf Andi Andriyanto serta Danramil Kota, Pesantren, Mojoroto dan Kapolsek Kota ,Pesantren ,Mojoroto, berolahraga bersama di lapangan tenis PG Pesantren, dalam rangka buka giling, Sabtu (07/04).

Letkol Inf Andi Andriyanto mengaku senang, bisa bertanding bersama rekan-rekan TNI dan Polri serta Muspika Kecamatan Kota, Pesantren dan Mojoroto. Ia berharap, pertandingan exebition seperti ini, tidak hanya berlaku ketika ada buka giling saja.

“Olahraga bersama ini sangat bagus, bagus dalam artian bisa berkomunikasi saat kita olahraga bersama. Disini ada rekan-rekan TNI, ada juga dari Polri, ada yang dari Muspika. Dari rekan-rekan BNN ada yang hadir da nada juga rekan-rekan media. Kalau bisa, tidak cuma acara dalam buka giling saja, tetapi sewaktu-waktu bisa kita lakukan,” ungkapnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga