Rabu, 19 September 2018

TNI memberikan pengenalan dampak dari jentik nyamuk

Memasuki hari kelima pekerjaan fisik yang sedang di laksanakan meliputi bedah rumah, jambanisasi, rabat beton dan pembuatan pos kamling, di waktu yang tidak begitu padat saat pengerjaan bedah rumah anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD dikerumuni sejumlah anak-anak se pulang sekolah, Minggu (8/4).

Momen tersebut tidak disia-siakan anggota TNI, anak-anak diajak untuk bercanda bermain dan sambil diberi motivasi agar dalam menuntut ilmu dilakukan dengan sungguh-sungguh. Saat melakukan interaksi dengan anak-anak tersebut, sejumlah anggota TNI menyempatkan mengisinya dengan memberikan pemahaman tentang dampak dari jentik-jentik nyamuk yang berada di genangan air yang berada di wadah giligen bekas sekitar lokasi bekerja, secara bergantian anak-anak di tunjukkan untuk melihat jentik-jentik nyamuk yang bergerak-gerak di air yang berada di wadah tersebut. (Nur-Ansor)
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan