Senin, 21 Mei 2018

Ketum Dharma Pertiwi: Perlombaan seni tari dan vocal bangun semangat kebersamaan

Perlombaan Seni Tari Tobelo dan Vocal Tunggal Idol dapat membangun semangat berkompetisi yang sehat, semangat kejuangan dan kebersamaan demi menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa.

Demikian sambutan tertulis Ketum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yang dibacakan oleh Ketua Dharma Pertiwi Unsur Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Sita Mulyono pada acara Lomba Tari Pergaulan Tobelo dan Vocal Tunggal Idol dalam rangka memperingati HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018, bertempat di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (10/4).

Ketum Dharma Pertiwi mengatakan, bahwa Tari Tobelo yang berasal dari Maluku dilakukan secara beregu atau bersama-sama, mengajarkan untuk bekerjasama, mengedepankan pengendalian diri, saling mendukung, membantu, menghargai, peduli dan mengayomi serta saling memberikan semangat dan energi. (Badar/Puspen TNI)
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event