Senin, 21 Mei 2018

Babinsa Pos Mojoanyar bantu layanan Posyandu di Desa Kwatu

Guna mendukung dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, khususnya Balita di wilayah binaan, Babinsa Pos Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto Serda Sumiran turut berperanserta dalam kegiatan penimbangan bayi sehat dan pemberian vitamin A kepada 123 Balita di Posyandu.

Kegiatan yang berlangsung di Posyandu Balai Desa Kwatu Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (10/04), dilakukan bersama Petugas PLKB Kecamatan Mojoanyar, Suryani, Bidan Desa Kwatu Riska Eko Lestari dan Perawat Desa Tri Utatik serta Pengurus Posyandu Balita setempat.

Di sela-sela kegiatan, Serda Sumiran, babinsa Kwatu mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan Posyandu Balita, selain untuk monitoring wilayah, juga untuk membantu Petugas Posyandu dalam memberikan layanan kepada Balita.

Pada kesempatan berbeda, Danpos Ramil Mojoanyar Letda Inf Akhmad Rifa’i mengungkapkan, keterlibatan Babinsa Kwatu Serda Sumiran dalam kegiatan penimbangan dan pemberian vitamin bagi Balita di wilayah binaan ini rutin dilaksanakan setiap bulan. Melalui Posyandu Balita ini dapat memberikan layanan kesehatan dan memelihara kondisi gizi Balita yang ada di wilayah Desa Kwatu, tambahnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan