Selasa, 17 Juli 2018

Camat Palmerah tutup festival olahraga rakyat dan pembagian trophy juara

Camat Palmerah Zeri Ronazy, SH, MM.Pem didampingi Tiga Pilar Kecamatan Palmerah Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH dan Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE secara resmi menutup Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 (FORST 2018) Tingkat Kecamatan Palmerah setelah pertandingan Grand Final Futsal U-18 yang berkesudahan dengan kemenangan untuk tim U-18 Kelurahan Kota Bambu Utara.

Dalam sambutannya, Camat Palmerah berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Palmerah yang telah turut membantu gelaran ini dengan tertib dan lancar, Selasa (10/4).

"Sesuai instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta No.13 tahun 2018 tentang penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 yang bertujuan untuk kesehatan masyarakat, interaksi sosial, ajang silaturahmi, agar masyarakat semarak, ramai dan bahagia", ucap Camat Palmerah Zeri Ronazy, SH, MM.Pem yang disambut meriah oleh warga.

Acara penutupan FORST 2018 dihadiri Kasatpel Pemuda & Olahraga Drs. Erfizar Rakun, M.Pd, Kasatpol PP Faisol Fanani, Kasatpel Dishub Kosidin, Kasatpel Sumber Daya Air Hindradman Dewantoro, Lurqh Kota Bambu Utara Ina Ariyani,SKM, Lurah Kota Bambu Selatan Muhadi, SKM, MKM, Kasi Kesra H. Zainudin, Lurah Kemanggisan Amperiyani, S.Sos, Lurah Slipi Harfinowin, S.IP, Lurah, Sekkel Jati Pulo Fazarudin, Kanit Binmas Polsek Iptu Bakhrun, SH, perwakilan dari anggota DPD RI Ibu Fahira Idris, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ormas Mitra Jaya Koramil 03/GP, Citra Bhayangkara Polsek Palmerah, RT, RW, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat, PKK dan ratusan warga masyarakat yang memadati lapangan Romsol petang tadi (10/04).

"Insha Allah di tahun 2018 ini Festival Olahraga Rakyat selain cabor Futsal akan menggelar cabor tenis meja & bola voli dan pada tanggal 18 Agustus 2018 akan ada Pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta oleh karena itu demam berolahraga bagi masyarakat Jakarta sudah mulai digelorakan dalam rangka menyambut Asian Games 2018," pungkas Camat Palmerah.

Setelah itu acara pembagian trophy juara untuk lomba permainan tradisional (dagongan dan galasin) dan cabor futsal.

Trophy juara lomba permainan tradisional diserahkan langsung oleh Ketua Panpel Ali Hamzah dan Lurah Slipi Harfinowin.

Trophy cabor futsal:
1. Kategori Usia U-12 diserahkan langsung Camat Palmerah Zeri Ronazy kepada Juara pertama yaitu tim Kelurahan Kemanggisan.

2. Kategori Usia U-15 diserahkan langsung Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH kepada Juara pertama yaitu tim Kelurahan Kemanggisan.

3. Kategori Usia U-18 diserahkan langsung Danramil 03/GP kepada Juara pertama yaitu tim Kelurahan Kota Bambu Utara.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga