Sabtu, 22 September 2018

Danramil 0815/09 Mojosari bersama Forpimka ikuti Minilok Lintas Sektor

Dalam rangka mendukung dan mensukseskan pembangunan kesehatan di wilayah, Danramil 0815/09 Mojosari Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Wiyanto bersama Forpimka menghadiri Mini Lokakarya Lintas Sektor UPT Puskesmas Mojosari dan UPT Puskesmas Modopuro Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto dengan tema “Penggalangan Komitmen Bersama Lintas Sektor”, Selasa (10/04).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rumah Makan Rejoyo Desa Pekukuhan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dihadiri 85 orang, antara lain Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto DR. Didik Chusnul Yakin, S.Sos, M.Si, Tim Pendamping Akreditasi dipimpin dr. Irsyad, Camat Mojosari H. Abdullah, SH., MM., Danramil Mojoasari Kapten Inf Wiyanto, Wakapolsek Mojosari AKP Samadi, Kepala UPT Puskesmas Mojosari dr. Dian, Kepala UPT Puskesmas Modopuro dr. Angky Meilin Widi Sumijayanti, Kades se-Kecamatan Mojosari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Staf UPT Puskesmas Modopuro dan UPT Puskesmas Mojosari serta undangan.

Camat Mojosari, H. Abdullah, SH., MM., dalam pengantarnya, saat membuka acara, diantaranya mengajak semua instansi lintas sektor yang ada di wilayah Kecamatan Mojosari untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program pemerintah. Peran Kepala Desa beserta perangkat sangat berarti bagi warga masyarakat termasuk dalam pembangunan bidang kesehatan. Mudah-mudahan Puskesmas kita menjadi yang terbaik dan masyarakat puas dengan pelayanannya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto DR. Didik Chusnul Yakin, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya, diantaranya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Akreditasi Puskesmas. Disampaikan pula oleh Kadinkes, bahwa Desa harus memiliki mobil kesehatan sesuai dengan program pemerintah dalam bidang kesehatan, yang tak kalah pentingnya dengan program pendidikan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa