Minggu, 22 Juli 2018

Babinsa Koramil 0815/07 Jetis dampingi Poktan pengolahan lahan di tiga lokasi

Untuk persiapan masa tanam, Babinsa Koramil 0815/07 Jetis Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan pendampingan pengolahan lahan terhadap petani di tiga titik lokasi areal persawahan yang dikelola tiga kelompok tani di wilayah Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (10/04).

Kali ini Babinsa Sawo, Serda Edi Purwono, yang turun langsung ke sawah mendampingi Poktan Pandan Arum, Dusun Sawo Desa Sawo. Di lahan seluas 2,5 hektar milik Tasmin ini, pengolahan lahan dilakukan dengan menggunakan satu unit hand traktor (TR2).

Berikutnya di lokasi seluas 2 hektar milik Kartono, Poktan Margo Rukun, Dusun Ngabar Desa Ngabar. Pendampingan pengolahan lahan dilakukan Babinsa setempat Koptu Muhadi yang terjun langsung bersama Poktan dengan menggunakan satu unit hand traktor (TR2).

Di lokasi ketiga, Babinsa Kupang Serda Sunaryo, melakukan pendampingan tanam padi varietas Ciherang di areal persawahan seluas satu hektar milik Darsono, Poktan Tani Sumber, Dusun Warugunung Desa Kupang.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pertanian