Minggu, 22 Juli 2018

Prajurit dan PNS Puspen TNI ikuti penyuluhan hukum

Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Puspen TNI mengikuti penyuluhan hukum terkait dengan bahaya narkoba dan netralitas TNI dalam politik, disampaikan oleh Tim penceramah dari Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI, bertempat di Balai Wartawan Puspen TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (11/4).

Acara ceramah hukum yang diikuti oleh ratusan personel Puspen TNI, dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Umum (Kabidum) Puspen TNI Kolonel Inf Drs. Ketut Murda, mewakili Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah.

Dalam sambutannya, Kabidum Puspen TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Babinkum atas kehadirannya untuk memberikan ceramah. Selanjutnya, mengharapkan kepada personel Puspen TNI agar menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah.

Lebih lanjut Kolonel Inf Drs. Ketut Murda menyampaikan, apabila ada hal-hal yang belum jelas terkait masalah hukum silahkan ditanyakan langsung kepada penceramah dan diharapkan dengan penyuluhan hukum ini dapat mengingatkan kita semua untuk senantiasa mematuhi hukum dan aturan yang berlaku.(Badar/Puspen TNI)
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan