Senin, 23 April 2018

Tabrak mobil dinas, Mansur dilarikan ke RSUD Tarakan

Mansur (33) terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan dengan bersimbah darah, hal ini dikarenakan motor Kawasaki Ninja dengan Nopol KT 2939 FE yang dikendarainya menabrak mobil plat merah milik RSUD Tarakan dengan Nopol KT 1176 HI yang terparkir di Jalan Kusuma Bangsa, Rabu (11/4) sekitar pukul 11.00 WITA.

Saat dikonfirmasi, Urip Waluyo selaku pengemudi mobil dinas berplat merah ini menjelaskan, insiden tersebut terjadi ketika dirinya hendak istirahat dan makan siang disalah satu rumah makan yang ada di Jl. Khusuma Bangsa, pada saat selesai memarkirkan mobil di halaman parkir, dirinya yang baru saja memasuki rumah makan dikejutkan dengan adanya suara benturan yang cukup keras.

“Baru saja saya duduk langsung ada suara benturan dan bersamaan dengan alarm mobil saya berbunyi. Begitu melihat kearah luar, ternyata sudah ramai warga yang berkumpul di belakang mobil saya,” jelasnya.

Penasaran dengan apa yang terjadi, Urip yang saat itu hendak makan siang bersama rekan kerjanya ikut keluar untuk memastikan apa yang sedang terjadi, setelah dilihat ternyata sudah ada motor Ninja yang nyungsep dibagian belakng mobil yang dikendarainya.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan