Minggu, 22 Juli 2018

Saka Wira Kartika siapkan Pertiwika di lokasi TMMD

Pati - Saka Wira Kartika teritorial/XXI/003/00.04 Kodim 0718/Pati akan mengadakan Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika (Pertiwika) di lokasi TMMD reguler ke -101 Desa Godo.

Kegiatan perkemahan ini adalah program rutin semester 1 yang akan dilaksanakan selama 3 hari 2 malam pada 13-15 April 2015.

Persiapan-persiapan sudah mulai dilakukan mulai dari rapat koordinasi dan penyiapan sarana dan prasarana kegiatan perkemahan.

Serma Jatmiko selaku pembina Saka Wira Kartika ranting Pati Kota menyiapkan personelnya 5 orang putra dan 5 orang putri anggota Saka Wira Kartika binaanya. Dalam acara perkemahan tersebut akan dilombakan 5 Krida Saka Wira Kartika yang sudah dilatihkan oleh para pembina masing-masing ranting.

Tujuan diadakan Pertiwika ini adalah untuk lebih menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda melalui Pramuka dan ikut mendukung Program TMMD reguler ke 101 yang dilaksanakan di desa Godo oleh Kodim 0718/Pati.
Saka Wira Kartika binaan Kodim Pati ini selain melaksanakan perkemahan juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial bersama Satgas TMMD.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan